Paket Mesin VW Beetle Terbaru Dinilai Kurang Pas

image-mobkom-Paket Mesin VW Beetle Kurang Pas dengan Suspensi
image-mobkom-Mesin-VW-Beetle-Terbaru
Foto : Volkswagen

Jerman, MobilKomersial.com – VW Beetle terbaru, yang memulai debutnya pada tahun 2012 ,merupakan wujud pembaruan besar pabrikan Volkswagen (VW) dari generasi pertamanya yang kini menjadi bagian pilihan yang diminati secara internasional.

Pembaruan ini mendapatkan sentuhan yang lebih maskulin sehingga mengubah penampilannya. Dari sisi mesin, jangkuan VW Beetle lebih luas termasuk menggunakan mesin Golf GTI, sehingga nyaman melakukan akselerasi saat mengemudi.

Namun, seperti dilansir CNET, mesin VW beetle terbaru dengan gaya sporty yaitu top-spec R-Line kerap dikeluhkan. Pasalnya mesin turbo 2.0-liter dari GTI dianggap kurang tepat untuk mobil mungil ini.

Brian Cooley, seorang pengamat VW, mengatakan bila beberapa kalangan menyangsikan mesinnya. Walaupun mesin VW Beetle terbaru berjenis sport, ternyata dinilai tidak cocok dengan pengaturan suspensi. Hasilnya adalah beturan dan tumpahan cairan oli di kendaraan.

Meski begitu VW Beetle masih memiliki kelebihan yang sanggup menutupi kekurangan tersebut. Itu adalah teknologi dimana VW menusung layar sentuh yang memiliki layar lebih kecil dan canggih daripada pesaing lainnya. Tawaran tersebut tentunya sulit ditampik bagi para pecinta VW Beetle di seluruh dunia. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan