One Make Racing Satria FU150 Dukung Talenta Pembalap Muda

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: SIS

Sentul, MobilKomersial.com – Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-3 dimeriahkan dengan kelas One Make Racing (OMR) Satria FU150 yang diadakan khusus untuk para pembalap muda. Sebanyak 17 pembalap muda berpartisipasi dalam lomba yang digelar sebanyak 7 lap tersebut.

Selipan OMR Satria FU150 dalam IRS menjadi itikad baik PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang peduli dengan banyaknya bakat pembalap muda yang harus disalurkan. Oleh karena itu gelaran ini dibuat secara khusus oleh PT. SIS bagi siapapun pembalap muda yang ingin mengasah kemampuannya di lintasan sirkuit secara langsung.

Seluruh motor balap yang digunakan telah disediakan PT. SIS dengan varian Satria FU150. Pembalap pun tidak perlu khawatir dengan kualitas dan kondisi tunggangannya sebab semua spesifikasi telah diseragamkan. Maka dari itu, para pembalap hanya perlu menyesuaikan diri dan mengembangkan skill nya menggunakan ayam jago andalan Suzuki tersebut.

Salah satu pembalap yang berasal dari binaan IMI Pemprov Lampung, Fredy, mengungkapkan rasa gembiranya berpartisipasi dalam OMR Satria FU150. “Saya datang dari Lampung, sangat senang diberikan kesempatan untuk dapat menjajal ketangguhan Suzuki Satria FU150, saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IMI Pemrov Lampung atas dukungannya kepada Saya dalam mengikuti event ini,” jelasnya.

Adapun hasil OMR Satria FU150 berhasil menempatkan Ferry Octan menjadi yang pertama dengan catatan waktu 00:25:18.214. Sedangkan menguntit di belakangnya, hadir Dedy Kumohon dan Samhan dengan selisih waktu masing-masing + 0.349 detik dan + 0.383 detik. (MOS)

Tinggalkan Balasan