Seperti Apa Spesifikasi Mitsubishi Delica D5 untuk Indonesia ?

image-mobkom-delica-d5-persembahan-mitsubishi-di-iims-2014
image-mobkom-seperti-apa-spesifikasi-mitsubishi-delica-d5-untuk-indonesia
FOTO : Mitsubishi

Jakarta, MobilKomersial.com – Mitsubishi Delica D5 yang ditahbiskan menjadi MPV di kelas premium oleh pabrikannya itu, rencananya segera dirilis untuk pasar domestik Indonesia bersamaan dengan ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang akan digelar 18 hari lagi dari sekarang.

Hal tersebut sudah dinyatakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), saat konferensi pers jelang IIMS 2014, Kamis (28/8) lalu di Jakarta.

Seperti apa spesifikasi Delica D5 yang diboyong KTB langsung dari Jepang itu? Menurut Kosei Tamaki, Executive GM Marketing of MMC Marketing Division KTB, spec teknis dari MPV premium yang akan mengisi kekosongan di segmen ini dari line up Mitsubishi Indonesia, diprediksi tidak jauh beda dengan versi JDM (Japanese domestic market) nya.

Delica D5 versi JDM memasok penggerak 2 roda, sementara model penggerak 4 rodanya hanya diperuntukkan buat pasar domestik Australia. Menurut situs resmi Mitsubishi Jepang, MPV ini menyediakan tiga pilihan mesin. Yaitu 2,0 liter Mivec untuk pasar domestik Jepang. Sedangkan untuk pasar domestik Australia tersedia pilihan mesin diesel common-rail 2,3 liter Intercoler Turbocharger serta mesin bensin 2.400 cc Mivec-16 Valve DOHC, yang semuanya dibekali sistem penggerak 4 roda. Untuk Indonesia? Kita lihat saja di IIMS 2014 nanti.

Tinggalkan Balasan