Shop and Win Berhadiah Dodge Journey Luxury

image-mobkom-shop-and-win-berhadiah-dodge-journey-luxury
image-mobkom-shop-and-win-berhadiah-dodge-journey-luxury
FOTO : Garansindo

Jakarta, MobilKomersial.com – Kegemaran belanja secara kredit menggunakan credit card sudah menjadi gaya hidup bahkan dijadikan kebutuhan di kalangan masyarakat perkotaan. Melihat celah pasar otomotif Tanah Air yang juga masih sangat mengandalkan pembelian secara kredit, PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor resmi merek Dodge di Indonesia berhasil menggaet konsumen potensialnya melalui promo ‘Shop and Win’.

Program promosi hasil kolaborasi GIG dengan HSBC dan Kemang Village ini bertujuan untuk memberi keuntungan bagi konsumen yang gemar berbelanja, khususnya pengguna kartu kredit HSBC. Pasalnya, setiap pengunjung Kemang Village yang berbelanja senilai kelipatan Rp 300 ribu akan memperoleh 1 kupon undian, dan jika membayar dengan kartu kredit HSBC akan mendapatkan 3 kupon secara otomatis.

Kupon undian ini berlaku untuk memperebutkan hadiah berupa satu unit Dodge Journey tipe Luxury, yang sudah berlangsung sejak Januari hingga Agustus 2014 dan merupakan periode kedua. Total kupon ‘Shop and Win’ yang terkumpul mencapai hampir 50 ribu kertas undian, dan telah diundi pada 16 Agustus kemarin untuk mendapatkan sang pemenang.

Menurut Rieva Muchsin dalam siaran resminya yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (19/08), crossover dengan kapasitas angkut 7 orang penumpang dewasa ini memang didedikasikan buat keluarga Indonesia. “Dodge Journey – Family Luxury Crossover merupakan mobil yang tepat bagi keluarga Indonesia, dengan desain yang agresif khas Amerika, memiliki fitur lengkap serta memiliki karakter brand sesuai dengan pengguna kartu kredit HSBC maupun pengunjung Lippo Mall Kemang. Garansindo selaku Authorized General Distributor untuk brand Dodge Journey di Indonesia, senantiasa menyambut dengan positif ajakan kerjasama yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer GIG.

Dodge Journey sendiri saat ini tersedia dalam 3 pilihan varian dan harga. Yaitu Dodge Journey SXT seharga Rp 625 juta (off-the-road), Dodge Journey Luxury senilai Rp 665 juta (off-the-road) & Dodge Journey Platinum berbanderol Rp 695 juta (off-the-road). Semua model dibekali mesin yang sama berkapasitas 2.400 cc 4-silinder segaris, DOHC VVT, 16-Valve, dan telah mendapatkan sertifikat ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) selama 5 tahun berturut-turut.

Tinggalkan Balasan