Subaru Tidak Menyerah dengan SUV Tiga Baris

image-mobkom-Subaru akan Terus Kembangkan SUV Tiga Baris
image-mobkom-Subaru akan Terus Kembangkan SUV Tiga Baris
Foto : Leftlane

Tokyo, MobilKomersial.com – Subaru telah menegaskan kembali rencana untuk meluncurkan model Crossover tiga baris baru, yang akan menggantikan Tribeca. Manajer komunikasi Subaru, Dominick Infante, berjanji bila perusahaan tersebut akan tidak menyerah pada ide yang sudah ada tetapi akan terus berinovasi.

Untuk mendukung kebijakan itu, manajemen Subaru selalu memberikan support kepada tim teknis yang dihuni oleh para insinyur profesional bekerjasama dengan para desainer kompeten yang bekerja aktif dan telah menghasilkan generasi terbaru SUV tiga baris Subaru.

Seperti diungkap Leftlane, rincian SUV tiga baris tersebut belum jelas meskipun perusahaan telah membeberkan kemungkinan untuk menghasilkan mobil berbeda dari tipe yang sudah ada seperti Tribeca.

Secara keseluruhan ukuran SUV tiga baris Subaru terbaru akan lebih besar. Hal tersebut ditempuh dengan alasan pembeli Amerika memiliki selera tinggi untuk SUV yang akhir-akhir ini terus melonjak pemesanannya di pasar negara adidaya itu.

Infante juga menambahkan bila bentuk akhir desain Crossover belum ditentukan. Pasalnya perusahaan menghadapi pilihan antara membangun model upsized atau memakai desain estetis bergaya sporty yang saat ini menjadi trend di kelas SUV.

Sebelumnya, rumor yang berkembang di internal menyebutkan bila konsep yang akan dipakai Subaru adalah VIZIV 2. Alasannya adalah konsep tersebut mewakili kedua model dan berpotensi menggunakan penggerak hybrid diesel plug-in yang akan ditawarkan di pasar AS. Diprediksi, SUV tiga baris Subaru ini akan diluncurkan antara tahun 2016 atau 2017. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan