Gagahnya SUV Macan di Atas Kaki-Kaki Vossen Wheels

image-mobkom-
image-mobkom-vossen-wheels
Foto: Vossen Wheels

Swiss, MobilKomersial.com – SUV Macan terbaru membawa sebuah angin segar bagi dinamika SUV dunia. Selain menampilkan pengalaman mengemudi berkualitas ala Porsche, SUV Macan turut menghadirkan desain yang premium, fitur kualitas, dan opsi personalisasi.

Namun apa jadinya bila wujud personalisasi  tersebut berupa kaki-kaki besar? Itulah yang dicoba ditampakkan oleh Vossen Wheels. Pabrikan pelek asal Swiss ini bertanggung jawab atas wujud baru SUV Porsche yang berdiri di atas satu set pelek kustom CV3 milik mereka.

Terlihat, SUV Macan ini cukup gagah dengan suspensi yang direndahkan. Meski terlihat sedikit terlalu besar untuk ukuran normal, yaitu 10.5×22-inchi, pelek lima jari ini terlihat patut bersanding dengan gambotnya bodi Macan.

Terlebih lagi pemilihan warna yang dipilih oleh Vossen. Bodi hitam mengkilap Macan berpadu apik dengan warna merah yang melingkar di sekeliling bagian dalam velg. Hasilnya adalah kekontrasan yang elegan.

image-mobkom-

Tidak perlu kuatir juga dengan fungsionalitas. Pasalnya, hasil karya Reifen Peter ini juga aman digeber di jalan. Sistem all four wheel yang diusung Macan klop dengan besarnya pelek. Terlebih lagi bobotnya yang ringan memungkinkan sistem pengeraman tetap berjalan maksimal dan suspensi pun tetap empuk dan nyaman. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan