Tren Positif Penjualan MINI di Indonesia

image-mobkom-tren-positif-penjualan-mini-di-indonesia
image-mobkom-tren-positif-penjualan-mini-di-indonesia
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Penjualan MINI di Indonesia tunjukan tren positif di 2014. Pasalnya, pada semester pertama tahun ini, 221 unit kendaraan berhasil terjual ke konsumen.

Jika dibandingkan dengan penjualan di semester pertama tahun 2013, tahun ini terjadi peningkatan 4,2 persen atau sekitar 212 unit Mini telah terjual. Terjadi pertambahan 9 unit dibandingkan tahun lalu.

PT BMW Indonesia yang membawa MINI masuk ke Tanah Air menanggapi positif atas penjualan besutan asal Inggris ini di Indonesia, dan optimis jika tren penjualannya dapat terus mengalami tren positif sampai akhir tahun 2014 mendatang.

Alasannya, All New MINI yang resmi dirilis pada Mei 2014 lalu dengan dua model, Cooper dan Cooper S, juga berkontribusi besar pada wholesales MINI di Indonesia dengan catatan perolehan penjualan sebanyak 78 unit yang telah terjual hingga akhir Juni 2014.

Varian terbaru MINI Cooper dan Cooper S yang masing-masing dibanderol Rp 479 juta dan Rp 649 juta (off the road Jakarta), dipasarkan langsung ke konsumen Indonesia melalui PT Maxindo International Nusantara Indah selaku authorized dealer-nya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan