Veyron 1 of 1 Habiskan 200 Jam Garap Kisi-kisi

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: Buggati

California, MobilKomersial.com – Pabrikan Buggati menyuguhkan kejutan di gelaran Pebble Beach Concours d’Elegance, California, Amerika Serikat dengan variasi varian Veyron . Tampil menawan dalam balutan kuning, Buggati memberikan nama varian tersebut Veyron 1 of 1.

Tampaknya pemberian nama unik tersebut ingin menunjukan keeksklusifitas yang dimiliki Veyron 1 of 1. Mobil tersebut hanya memiliki stok tunggal yang ditujukan untuk konsumen kaya yang hidup di Singapore.

Dari luar, Veyron 1 of 1 ini tampak beda dengan versi reguler berkat cat kustom hitam dan kuning. Inspirasi motif tersebut datang dari model lawas Buggati yaitu Type 55, Type 44 dan Type 41 Royale. Selain itu warna kuning juga hadir pada lis velg, tutup bensin dan kisi-kisi radiator.

image-mobkom-

Meski begitu, hal yang paling menarik pada Veyron 1 of 1 adalah kisi-kisi radiatornya. Edisi spesial ini mengusung kisi-kisi polesan tangan yang menggunakan pola jala menggunakan huruf PL, yang mana merupakan inisial sang pemilik. Pabrikan melansir bila pengerjaan kisi-kisi radiator tersebut memakan waktu hingga 200 jam penggarapan.

image-mobkom-
Sayangnya, seperti dilansir leftlane, Buggati tidak membeberkan harga pasti dari Veyron 1 of 1. Pabrikan hanya membeberkan nilai jual rata-rata dari Veyron reguler yang berkisar di angka 2.7 juta dolar AS atau setara dengan Rp31 milyar. Pastinya model spesial ini dibandrol jauh lebih mahal dari harga tersebut. (MOS)

Tinggalkan Balasan