Volkwagen Lamando Siap Isi Slot bawah Pasar China

image-mobkom-Volkwagen Lamando, Ekslusif Untuk Cina
Foto : Volkwagen

Beijing, MobilKomersial.com – Volkswagen (VW) membocorkan beberapa gambar jelang debut sedan anyarnya, Volkwagen Lamando, di Chengdu Motor Show, China. Lomando sendiri dirancang untuk mengisi slot bawah di lineup VW China.

Seperti yang diharapkan Volkwagen, Lamando pada dasarnya adalah versi baru dari New Midsize Coupe (NMC), konsep yang dipresentasikan pada Beijing Motor Show April lalu. Kala itu, konsep tersebut memiliki bumper depan kurang futuristik, namun memiliki lampu ekor yang lebih realistis.

Lamando sendiri bertubuh ramping, memberi aksen siluet secara keseluruhan yang tetap mempertahankantransisi dari konsep ke produksi. Meskipun gambar kokpit tidak dipublikasikan, konsep NMC yang menampilkan interior hanya mendapat modifikasi kecil.

Seperti dikutip dari Leftlane, Sedan ini memiliki dasbor yang elegan dengan layar sentuh warna, konsol tengah rapi dan kluster instrumen bersih dengan empat alat pengukur analog, lengkap dengan layar thin-film transistor (TFT). Lamando akan menawarkan ruang kabin luas hingga empat penumpang diatambah ruang bagasi.

Kecepatan Lamando beragam sesuai dengan besutan mesinnya. Mulai dari mesin empat silinder bensin 2.0-liter dengan kecepatan 220 tenaga kuda serta mesin turbodiesel TDI. Namun opsi terakhir harus dipertimbangkan, pasarlnya prospek  di Cina kurang bersinar.

Rincian lengkap tentang VW Lamando akan muncul dalam beberapa minggu mendatang. Seorang juru bicara Volkswagen telah mengkonfirmasi bahwa Lamando akan dibangun dan dijual secara eksklusif di China. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan