Yamaha GT 125 Garuda Special Edition, Ekspresi Semangat Nasionalisme

image-mobkom-Yamaha GTI125, Ekspresikan Ketangguhan Garuda
image-mobkom-yamaha-gt-125-garuda-special-edition-ekspresi-semangat-nasionalisme
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-69, Yamaha meluncurkan varian skutik GT125 dengan citarasa nasionalis bertajuk Garuda Special Edition di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Skutik anyar Yamaha dengan logo Garuda ini dimaksudkan untuk menularkan virus Garuda Fighting Spirit, sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan semangat para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Eko Prabowo, GM Marketing Communication, PR & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, bahwa kasta tertinggi dari Yamaha GT series ini dianalogikan sebagai raja matik eagle eye yang menawarkan kesan elegan, mewah dan karismatik. Dipadukan dengan nilai-nilai kebangsaan Indonesia yang disebut Pride to Ride with GT125 Garuda.

Konsep desain GT125 sangat menarik dengan sematan striping kepala burung Garuda pada body cover depan, yang merefleksikan simbol kegagahan dan kewibawaan. Sementara bodi samping terdapat lis menyerupai sayap dari burung setengah dewa dalam mitologi Hindu itu, yang melukiskan kecepatan dan kesigapan dari skutik GT 125.

Yamaha GT 125 Garuda Special Edition tersedia dalam dua pilihan warna, Garuda Merah dan Garuda Emas. Kelir merah merupakan simbol warna bendera pusaka Indonesia yang melambangkan semangat keberanian dan patriotisme. Sedangkan warna emas melambangkan elegansi kejayaan dan kewibawaan bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan