Arkarna Siap Getarkan IIMS 2014 Akhir Pekan ini

image-mobkom-
image-mobkom-arkarna
Foto: Arkarna Official

Jakarta, MobilKomersial.comBooth Suzuki di Indonesia International Motor Show akan kembali bergoyang di akhir pekan ini. Setelah Princess Syahrini tampil mengumbar sensasi akhir pekan lalu, kali ini giliran unit post-tecno-rock asal Inggris, Arkarna, yang siap menggetarkan IIMS 2014.

“Arkarna confirm tampil di booth Suzuki,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan pers. Band yang sempat tenar di era 90’an itu akan tampil menghibur pengunjung IIMS 2014 pada tanggal 27 & 28 September 2014.

Sebuah upaya berbeda memang tengah ditempuh oleh PT SIS demi memuaskan para pengunjungnya sekaligus untuk menyatukan visi para konsumennya. Kali ini adalah dengan mendatangkan artis internasional pertama kali yang tampil pada helatan otomotif akbar tersebut.
“Kami senang dapat mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” sahut Davy.

Sebenarnya, apakah yang dapat mempersatukan visi para konsumen dengan band ini? Simak penjelasannya usai menyaksikan penampilan Arkarna hanya di MobilKomersial.com! (MOS)

Tinggalkan Balasan