Edan, Bocah Berusia 9 Tahun Curi dan Supiri Bus Kota

image-mobkom-
image-mobkom-bocah-berusia-9-tahun
Foto: autoevolution

Saskatoon, MobilKomersial.com – Sebuah hal gila sedang menghebohkan negeri Kanada baru-baru ini. Seorang bocah berusia 9 tahun yang masih berpakaian tidur mencuri sebuah bus kota dan berjalan-jalan sejauh tiga blok!

Sontak saja aksi tersebut cukup membuat publik kaget di akhir pekan. Ditengarai, bocah tersebut sanggup naik ke atas bus saat bus tersebut diparkir selagi mesin masih dalam keadaan hidup.

Huffington Post melansir bila akhir dari kejadian tersebut adalah bus yang dikendarai bocah berusia 9 tahun tersebut menabrak sebuah truk dan bus kota yang lain. Alhasil kendaraan tersebut pun berhenti dan tidak ada seorangpun yang terluka.

Bila menimbang umur, anak tersebut tidak akan menghadapi tuntutan apa-apa. Namun, orang tuanya tentunya akan sedikit berusan dengan pihak berwajib.

Diprediksi, bocah berusia 9 tahun ini terinspirasi dari tayangan animasi televisi Tayo the Little Bus yang menampilkan bus – bus yang hidup layaknya manusia. Hal ini tentunya dapat menjadi pembelajaran bagi orang tua agar selalu mendampingi anaknya saat menonton tayangan televisi. (MOS)

Tinggalkan Balasan