Booth Komunikatif Jadi Daya Tarik Triumph di IIMS 2014

image-mobkom-
image-mobkom-booth-komunikatif
Foto: TMI

Jakarta, MobilKomersial.com – Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), menjelaskan seberapa besar pengaruh booth komunikatif kepada konsumen. “Dengan nuansa booth yang komunikatif, memudahkan pengunjung untuk segera memahami karakter merek Triumph,” ungkap Paulus.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, TMI selaku pemegang merek sepeda motor Triumph di Indonesia menempati area seluas 119m2 di Hall D, JIExpo Kemayoran. Booth tersebut didandani sedemikian rupa sehingga mampu menarik minat dari pengunjung IIMS untuk mampir di sana dengan komunikasi pesan yang lugas.

Nuansa British, negara kelahiran Triumph, pun kental terasa di booth TMI. Beberapa pengunjung pun mengamini hal tersebut sehingga mampu menarik mereka untuk sekedar mampir ke booth komunikatif TMI tersebut.

Alhasil PT Gerai Motor Terpadu (GMT), exclusive dealer Jakarta yang menangani penjualan di IIMS 2014, berhasil mendulang prospect dan hot prospect sebanyak 150 calon pembeli, seperti tertera dalam rilis persnya.

Selain itu, tercatat ada 10 unit sepeda motor Triumph yang berhasil menemukan pemilik barunya sejak pelaksanaan IIMS 2014 dari tanggal 18 – 28 September 2014. (MOS)

Tinggalkan Balasan