Daihatsu Yakin Konsep Copen Bakal Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2014

image-mobkom-Daihatsu akan Hadirkan Mobil Copen di IIMS 2014
image-mobkom-Daihatsu akan Hadirkan Mobil Copen di IIMS 2014
Foto : Daihatsu

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menghadirkan kejutan pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Seperti tahun sebelumnya, ADM akan memajang mobil konsep tapi kali ini dengan model berbeda dan lebih banyak.

Agus Nardianto, Juru bicara Astra Daihatsu, mengatakan ada beberapa mobil konsep yang akan dipamerkan. Diantaranya ialah Daihatsu UFC-3, Daihatsu CUV, Ayla GT, dan Daihatsu Copen. Konsep Copen sebagai sebuah roadster mini diyakini bakal menjadi salah varian yang paling mencuri perhatian, selain mobil -mobil konsep lainnya.

Agus menambahkan, selain mobil mobil konsep seperti Copen, Astra Daihatsu juga akan membawa versi terbaru dari model yang sudah mengaspal di Tanah Air. Sebut saja van Luxio Sloper, sport utility vehicle (SUV) Terios Spirit, minibus Daihatsu Xenia Indigo, dan Gran Max Caravan.

Dengan hadirnya berbagai varian yang dimunculkan di helatan akbar pesta otomotif terbesar Tanah Air ini, Daihatsu berharap konsumen dapat memperoleh berbagai informasi terkait perkembangan dunia otomotif khususnya, perkembangan teknologi dan pembangunan mobil-mobil konsep Daihatsu.

Lebih dari itu, Daihatsu ingin menjadi bagian Motor Show yang ikut berperan besar dalam memperkenalkan kemajuan dan perkembangan otomotif Indonesia ke dunia internasional, ditengah pertumbuhan dunia otomotif tanah air yang terus bergeliat maju. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan