Dua Jeep Tangguh Terbaru Siap Puaskan Pecintanya di Indonesia

image-mobkom-dua-jeep-tangguh-terbaru-siap-puaskan-pecintanya-di-indonesia
image-mobkom-dua-jeep-tangguh-terbaru-siap-puaskan-pecintanya-di-indonesia
foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Tangguh dan berkarakter. Itulah dua kata yang patut disematkan pada Jeep Wrangler Willy’s dan Wrangler Brute Double Cab, yang baru diluncurkan PT Garansindo Inter Global (GIG) di hari ke-tujuh helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Rabu (24/9).

Dua Jeep tangguh terbaru ini, kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer GIG, merupakan kendaraan limited edition yang hanya akan diproduksi untuk tahun 2014 saja.

Daya jelajah yang sempurna yang dimiliki kedua varian Jeep Wrangler punya reputasi terhormat di publik Amerika Serikat. Karena itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi GIG, karena dapat memboyongnya langsung dari negeri Paman Sam untuk para pecinta Jeep di Indonesia.

“Dua model ini punya reputasi tinggi di Amerika dan kali ini kita persembahkan kedua model Jeep ini untuk para pecinta off road di Indonesia melalui Wrangler Willy’s dan Brute Double Cab,” kata Rieva Muchsin dengan bangga, dalam acara peluncuran dua varian anyar Jeep ini.

Secara lebih detil, Rieva menambahkan, Wrangler Brute Double Cab yang bermodal mesin 3.6L Pentastar V6 merupakan salah satu produk terbaik Jeep. Malahan produk ini sempat diganjar penghargaan Ward’s 10 Best Engines di Amerika Serikat.

“Dengan mesin3.6L Pentastar V6 efisien, Jeep Wrangler Brute Double Cab tetap tangguh dan bertenaga, dan ini akan memuaskan ekspektasi tinggi para pecinta Jeep,” pungkas Rieva. (LCO)

Tinggalkan Balasan