Peluncuran Hyundai Elite i20 Tuai Sambutan Positif

image-mobkom-
image-mobkom-hyundai-elite-i20
Foto: auto.ndtv

India, MobilKomersial.com – Pabrikan Hyundai kini sedang di atas angin. Hatchback barunya, Elite i20, mendapat sambutan positif oleh publik. Diikuti dengan 12 ribu pemesanan dalam jangka waktu 15 hari setelah peluncurannya di India.

Generasi kedua dari i20 telah dinilai sukses melanjutkan predikat sebagai model yang laris di negara tersebut. Sebelumnya, tanggapan positif juga didapat oleh varian Santa Fe, Xcent, dan Grand i10. Fakta yang didapat adalah selain Sonata, semua model honda cukup diterima di India.

Menurut beberapa pengguna, Hyundai Elite i20 memiliki kelebihan pada desainnya. Ruang yang lega juga dinilai menjadi faktor utamanya. Namun beberapa juga menekankan pada kenyamanannya. “Orang-orang menginginkan kenyamanan, bukan pengendalian yang tajam,” ujar salah seorang pengguna, dikutip dari MotorBeam.

Namun sebagai pabrikan nomer dua di India, Hyundai tidak cukup puas untuk berhenti sampai di situ. Setelah Hyundai Elite i20, kini pabrikan asal Korea tersebut sedang merencanakan memasuki segmen baru dengan menyiapkan SUV kompak dan MPV dalam beberapa tahun ke depan. Varian crossover kompak iX25 yang sudah diluncurkan di China akan segera dilepas di India tahun depan dan kini tengah menjalani ujicoba kondisi jalan. (MOS)

Tinggalkan Balasan