Inilah Muka Baru Honda CR-V

image-mobkom-
image-mobkom-muka-baru-honda-cr-v
Foto: Honda

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – SUV andalan Honda, CR-V, kini siap mendapat tampilan baru. Muka baru Honda CR-V telah diperlihatkan dalam sebuah gambar resmi yang diperlihatkan pabrikan.

Meski detil teknisnya masih disimpan rapat, namun dari gambar tersebut terlihat bila varaian utilitas ini mendapat penyegaran gaya. Pembaharuan tampilan tersebut ditunjukan melalui muka baru Honda CR-V yang mengusung tiga baris krom horizontal. Desain seperti ini lazim ditemukan pada varian terbaru Honda seperti Jazz dan Civic.

Sementara bagian bawah bumper juga telah dipermak. Kini muka baru Honda CR-V membawa sebuah lampu depan yang lebih tipis disertai dengan trim krom. Sementara itu hadir behel unik yang digunakan sebagai terowongan angin baru di bagian bawah.

Sementara rumor mengatakan bila CR-V terbaru ini akan mengusung mesin empat-silinder 2.4L berinjeksi langsung yang dipinjam dari Accord. Leftlane pun melansir bila tenaga yang dihasilkan akan tetap sama, 185, namun tambahan DI dapat memacu torsi yang lebih kencang dari 163 lb-ft ke 181 lb-ft.

Detil Honda CR-V 2015 akan diungkap pada 1 Oktober 2014, berbarengan dengan dibuka penjualannya. (MOS)

Tinggalkan Balasan