Kia Usung Tema We Make Surprises di IIMS 2014

image-mobkom
image-mobkom-we-make-surprises
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Kia Mobil Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia mengangkat tema “ We Make Surprises ” pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Tema tersebut diusung Kia sebagai salah satu upaya untuk selalu membawa kejutan bagi para pecinta otomotif nasional. Sederetan varian andalannya pun dipamerkan yang diunggulkan dalam hal desain yang stylish dan teknologi modern.

“selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk semakin memberikan produk yang berkualitas baik kepada masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari semakin inovatifnya dan semakin stylishnya produk-produk Kia di Indonesia,” jelas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Semua produk Kia di Indonesia pun dipamerkan dalam berbagai kelas. Sebut saja Kia Morning dan Picanto yang berada di kelas city car, All New Rio pada kelas Hatchback, All New Carens pada kelas MPV, New Sportage pada kelas SUV 5 Seater, All New Sorento pada kelas SUV 7 Seater, dan masih banyak lagi.

Beragam produk tersebut mewakilkan tema “ We Make Surprises ” dari Kia yang dapat pengunjung saksikan di IIMS 2014 yang bertempat di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 18 – 28 September 2014. (MOS)

Tinggalkan Balasan