Mengintip Fitur Teknologi Dodge Journey, Family Luxury Crossover

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: Garansindo

Jakarta, MobilKomersial.com – Digadang-gadang sebagai Family Luxury Crossover, Dodge Journey hadir dengan membawa beragam kenyamanan dalam kemewahan. Tidak heran bila sejumlah fitur teknologi pun banyak disematkan dalam Crossover mewah ini. Berikut ini adalah ulasannya:

Berawal dari kabin, Dodge Journey hadir dengan serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya.

Crossover ini memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon. Sederetan fitur tersebut diandalkan untuk membuat para keluarga merasa nyaman ada di dalam kabin saat perjalanan.

DJC14US_SN_042Sedangkan bagi pengendara, Dodge Journey dilengkapi dengan TFT Display yang menampilkan Electronic Vehicle Information Center (EVIC). Perangkat tersebut sangat berguna untuk menampilkan detil-detil informasi kendaraan seperti temperatur mesin dan oli, tekanan angin pada ban, konsumsi bahan bakar, kecepatan mobil hingga system navigasi.

Dan untuk melengkapi semuanya, seluruh kabin dimanjakan dengan Alpine Premium Sound System dengan 6-speaker dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing. Alunan hiburan pun akan dapat didengarkan dengan nyaman dan menyenangkan.

Untuk keamanannya sendiri, Crossover asal Amerika Serikat ini sudah terkenal mumpuni dalam menjaga awak penumpangnya. Dodge Journey telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) selama 5 tahun berturut-turut. Maka tidak heran ada lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan.

DJY14RD4_079Beberapa diantaranya adalah fitur-fitur yang tidak asing seperti 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, Anti-Lock Braking System. Bersanding dengan kenyamanan penumpang, hadir Integrated Child Seat yang terletak pada jok penumpang baris kedua, serta Flexible Seat yang memudahkan pengaturan komposisi kursi baris kedua dan ketiga, sehingga memiliki ruang kabin yang luas.

Crossover yang mengusung mesin mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve ini tersedia dalam tiga varian di Indonesia; Dodge Journey SXT, Dodge Journey Luxury dan Dodge Journey Platinum. Bagi yang penasaran tertarik mencobanya, mulai hari ini sampai tanggal 7 September 2014 diadakan event Test Drive di Marketing Office Rasuna Epicentrum; Kompleks Rasuna Epicentrum; Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan yang ditujukan bagi seluruh konsumen di Indonesia. (MOS)

Tinggalkan Balasan