Mitsubishi New Fuso FJ 2523 (6×2) Dibanderol Rp 584 Juta

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: Antonius Sulistyo

Sentul, MobilKomersial.com – Varian terbaru Mitsubishi New Fuso FJ 2523 (6×2) yang didatangkan langsung dari pabrik perakitan Daimler India Commercial Vehicles (DICV),  pada awal kehadirannya untuk market Indonesia, masih akan diimpor langsung dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yang basis produksi dan perakitannya di India, untuk melayani pasar global MFTBC di wilayah Asia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menawarkan New Fuso FJ 2523 (6×2) dengan kisaran harga Rp 584 juta (off the road-Jabodetabek).

Peluncuran perdana Mitsubishi New Fuso FJ 2523 (6×2) dengan power maksimum 230 PS serta panjang sasis 9,407 meter (cab to end) ini, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan di kelas medium duty truck sebagai kendaraan pengangkut consumer goods dan cargo, yang memang tren permintaan pasarnya lebih mengarah pada truk yang memiliki daya muat lebih besar dengan sasis lebih panjang.

Pada awal Juni 2014 lalu, KTB telah merilis Mitsubishi Fuso Super Long Series yang mendapatkan sambutan sangat baik di masyarakat pemakainya. Sejak model ini diluncurkan, pangsa pasar Fuso meningkat sejak Mei-Juni 2014 sebesar 30 persen. Hal ini membuktikan bahwa demand pasar kendaraan komersial sangat besar untuk truk berkapasitas lebih besar. (APS)

Tinggalkan Balasan