Moge Triumph Resmi Mengaspal di Indonesia

image-mobkom-

Jakarta, MobilKomersial.com – Moge Triumph Resmi Mengaspal di Indonesia. Setelah mengumumkan lokasi dealer resminya di Jakarta, PT Triumph Motorcycles Indonesia selaku  anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited, akhirnya resmi meluncurkan varian motor gede (moge) Triumph di Indonesia.

Gandaria City

Bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta (17/09), moge kelahiran Leicestershire, Inggris itu diperkenalkan kepada publik Tanah Air lewat 12 tipe dari 26 model yang sudah mengaspal di seluruh dunia. Modelnya terdiri dari Modern Classic, Roadster, Supersport, Adventure dan Cruiser.

150 Unit

Sebelumnya, tercatat sudah ada 150 unit Triumph yang sudah masuk terlebih dahulu di Indonesia. Terhitung sejak 2011, sebagian besar modelnya adalah Modern Classic.

Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Indonesia, mengaku tertantang untuk mengenalkan model-model yang lain. “Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model Triumph lainnya yang belum dikenal di Indonesia,” jelas Paulus

Harga Triumph.

Bagi Anda yang sudah gemas pengin segera menungganginya, 12 model Triumph yang baru didatangkan itu sudah mulai dijual per hari ini, dengan harga berkisar antara Rp 305-569 juta (off the road Jakarta). (MOS)

Tinggalkan Balasan