Paduan Tangguh Suzuki di IIMS 2014

image-mobkom-Paduan Tangguh Suzuki di IIMS 2014
image-mobkom-Paduan Tangguh Suzuki di IIMS 2014
foto : Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberikan kejutan di bootsnya. Kali ini secara khusus Suzuki menampilkan sebuah outboard motor, dengan nama kerennya Suzuki Marine dengan menyandingkan sebuah rubber boath dengan Grand Vitara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mengusung tagline “Driving Pleasure Redefined”, Suzuki ingin menunjukan pada pengunjung mengenai kehandalan teknologinya dalam membuat outboard motor yang padu dengan kukuatan Vitara. Hadirnya outboard motor Suzuki ini, secara luas ingin menunjukan ketangguhan mesin Suzuki yang telah dikenal dan digunakan secara masif oleh para nelayan, termasuk untuk transportasi air/laut.

Leo Wijaya, Outboard Motor Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan mesin outboard motor merupakan model DF 20AL 4-tak yang mampu menyembulkan tenaga 20 PK yang efisien terhadap bahan bakar sekaligus ramah lingkungan.

“Dengan display bertema “ A New Life Style”, kami memadukan rubber boat yang dilengkapi dengan outboard motor Suzuki bermesin 20 PK 4-tak, yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Suzuki Lean Burn Control System dengan Grand Vitara yang gagah,” kata Leo melalui rilis resminya pada mobilkomersial.com.

Teknologi outboard motor Suzuki, lanjutnya, menggunakan Self Adjusting Timing Chain dan Suzuki Lean Burn Control System dengan mesin yang ramah lingkungan (eco friendly). Selain model DF 20AL 4-tak dengan tenaga 20 PK, Suzuki Marine juga mengeluarkan varian mesin dengan tenaga 40 PK hingga 300 PK.

Mendukung outboard motor, Suzuki memanfaatkan jaringan service dan distribusi Suzuki roda dua maupun roda empat untuk membantu konsumen mendapatkan Suzuki Marine, mulai dari pembelian, layanan spare parts hingga layanan purna jual lainnya.

Tinggalkan Balasan