Perluas Pasar, Fiat Datangkan Si Mungil Fiat 500 Pop

image-mobkom-Perluas Pasar Fiat Datangkan Si Mungil Fiat Pop 500
image-mobkom-Fiat-500-pop
Foto : Fiat

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Garasindo Inter Global (Garasindo), selaku Authorized General Distributor brand Fiat di Indonesia, menghadirkan Fiat 500 Pop, varian entry-level dari line-up Fiat 500 di Indonesia.

Fiat 500 Pop hadir untuk melengkapi varian sebelumnya yang hadir Apri 2014 lalu antara lain Fiat 500 Lounge, Fiat 500 C (Convertible) dan dilanjutkan dengan Fiat 500S (Sport). Alasan hadirnya Fiat 500 karena tingginya animo masyarakat pada si mungil asal Italia ini.

Menurut Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, sejak kemunculannya Fiat sudah digandrungi banyak orang yang mencintai mobil mini berkelas premium, sehingga penjualan sangat positif karena itu dalam helatan IIMSGarasindo kembali menghadirkan varian terbarunya.

“Kami menghadirkan premium city-car Fiat 500 Pop dengan tujuan untuk dapat memperluas pangsa pasar yang ada dan memenuhi permintaan dari kaum urban di Indonesia”, ujar Rieva Muchsin, melalui rilis yang diterima mobilkomersial.com.

Fiat 500 Pop menggunakan mesin 1.4-liter inline-4 dengan teknologi MultiAir yang menghasilkan tenaga 100 horsepower pada 6,500 rpm dan torsi maksimum 131Nm pada 4,000 rpm dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis 5-percepatan dengan fitur sport dan merupakan mobil pertama di dunia dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10 persen dibandingkan dengan mesin lainnya.

Fiat 500 Pop juga hadir dengan fitur-fitur yang terdapat pada Fiat 500 lainnya seperti pelapis jok dan lingkar kemudi berbahan kulit, dengan tombol pengaturan audio, Fiat premium audio system dengan 6 speaker serta amplifier 276-watt dilengkapi alarm, ParkSense dengan rear park assist.

untuk menarik minat pecinta dan calon pembeli model anyar Fiat ini, Program eksklusif diberikan bagi kostumer dan berlaku untuk perawatan dan perbakan Fiat 500 yang mencakup basic maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan