PT TAM Pajang 35 Unit Mobil di IIMS 2014

Mobkom-Image-PT TAM-Pajang-35-Unit-Mobil-di-IIMS-2014

Jakarta, MobilKomersial.com – PT TAM Pajang 35 Unit Mobil di IIMS 2014 . Penyelenggaraan  ajang  Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 tinggal menghitung hari. Pameran mobil terbesar se-Indonesia tersebut selama ini selalu dijadikan ajang unjuk gigi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menampilkan berbagai produk unggulan mereka.

Toyota Astra Motor

Seperti yang dilakukan oleh  PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam event yang diselenggarakan 18-28 September tersebut, PT TAM akan menampilkan 17 mobil model terkini, tiga unit teknologi masa depan, tiga unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan pada Main Booth serta Commercial Booth Toyota.

Booth Toyota

Nah, untuk tema booth nya sendiri perusahaan raksasa asal Jepang tersebut berencana akan mengusung tema “Creating Tomorrow for Indonesia”. Tema tersebut memang sengaja dipilih mereka sebagai wujud komitmen PT TAM dalam mengembangkan industri otomotif di dalam negeri.

“Melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Toyota bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri automotif dengan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, layanan purnajual, serta program CSR,”    ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM di acara Media Gathering Toyota Pre IIMS 2014, di SCBD, Jakarta Pusat, Selasa  (9/9).

Creating Tomorrow

Rahmat Samulo juga menambahkan, tema Creating Tomorrow for Indonesia ini adalah kelanjutan dari tema-tema yang diusung Toyota Indonesia dalam pelaksanaan IIMS pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2011, Toyota Indonesia tampil dengan tema Journey of Innovation dengan mengedepankan berbagai inovasi untuk masa depan.

Goodness For Tomorrow

Pada 2012, Toyota Indonesia mengusung tema Goodness for Tomorrow, yakni menebarkan benih kebaikan untuk masa depan, dan pada 2013 lalu hadir dengan tema Smart Mobility for Better Tomorrow yang artinya Toyota sudah mengarah pada produk dan layanan yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan