Semangat Evolusi Awali Sejarah Baru Moge Suzuki

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Beranjak membuka era baru dalam sejarah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan empat varian motor besarnya untuk pasar Indonesia dengan mengusung semangat Evolusi.

“Suzuki Selalu menunjukan komitmen yang tinggi di Indonesia. Sejak 1970 kami telah siap menjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang baru,” ujar Shuji Oishi, President Director SIS pada acara peluncuran motor besar Suzuki di Rolling Stone Cafe, Jl. Ampera Raya 16 Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/9).

image-mobkom-

Menurut Oishi, Indonesia dinilai sebagai pasar yang strategis. Karena itu lah Suzuki pun serius untuk menawarkan pengalaman lebih dalam mengendarai motor besar kepada konsumen Indonesia.

Senada dengan Oishi, Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation pun menegaskan bahwa kembalinya Suzuki ke ajang MotoGp 2015 membuktikan kematangan dalam semangat dan kecanggihan teknologi motor Suzuki. “Dan dengan bangga, kami saat ini meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” ujarnya, Kamis (25/09).

image-mobkom-

Beruntung pula para konsumen Indonesia diberikan beragam pilihan dalam empat varian motor besar dari Suzuki. Tentunya bagi para pecinta kecepatan, Suzuki GSX 1300 R yang lebih dikenal dengan nama Suzuki Hayabusa ini menjadi pilihan yang serius. Motor ini tersohor di kalangan bikers dunia sebagai moge tercepat di kelasnya.

image-mobkom-

Sedangkan bagi para penyuka motor cepat berpenampilan modis dan penuh gaya, GSR-750 Street Fighter bisa jadi pilihan lantaran dibekali tenaga dan kharisma mumpuni. Pecinta aliran adventure bike juga dimanjakan lewat varian V-Strom 650, yang merupakan motor dengan spesifikasi all-terrain yang tangguh untuk segala medan .

image-mobkom-

Terakhir adalah Burgman 200 yang disakralkan bagi para penjelajah kota. Motor matic bertenaga besar ini menawarkan bodi yang elegan, dengan mesin 200 cc yang powerful. Cocok bagi mereka yang ingin tampil trendi saat berkendara ketika beraktifitas.

image-mobkom-semnagat-evolusi

Keempat model motor besar ini mengeluarkan momentum yang tentunya akan segera dimaksimalkan oleh Suzuki untuk menularkan semangat dan energi berevolusi. “Suzuki percaya bahwa semangat dan energi adalah esensi “Evolution”, ini adalah ajakan bagi mereka yang mendambakan kehidupan penuh impian melalui evolusi,” jelas Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS, Kamis (25/09). (MOS)

Tinggalkan Balasan