Siluet Hitam Putih Kawasaki Ninja H2 Goda Publik

image-mobkom-
image-mobkom-siluet-hitam-putih-kawasaki-ninja-h2
Foto: Kawasaki

Jepang, MobilKomersial.com – Mengharapkan sesuatu yang besar, itulah yang publik nantikan begitu melihat siluet hitam putih Kawasaki Ninja H2. Supercharged bike anyar pabrikan tersebut menggoda publik melalui video teaser-nya yang diluncurkan pada 5 September lalu.

Meski begitu, Kawasaki tampak pelit memperlihatkan sosok dari motor sport terbarunya. Dalam empat video yang diluncurkan Kawasaki, hanya video keempat yang sempat memikat perhatian dengan memperlihatkan siluet hitam putih kawasaki Ninja H2. Selebihnya, video yang lain hanya memperlihatkan sejarah panjang dari kejayaan pabrikan.

Motor yang akan memulai debut dunianya di Cologne itu diprediksi hanya akan berupa track-only. Pasalnya dalam siluet hitam putih tersebut, Kawasaki Ninja H2 kanya memiliki jok tunggal dan dilengkapi dengan ban mulus.

Selain itu, monster ini diprediksi pula akan mengusung mesin berkapasitas 1400 cc dengan force induction. Dengan kekuatan seperti itu, layakkah motor tersebut melaju di jalan umum? Hanya waktu yang sanggup menjawab, seiring dengan penantian akan detilnya di Cologne beberapa waktu ke depan. (MOS)

Tinggalkan Balasan