Subaru Diam-diam Pamerkan Konsep Barunya

image-mobkom-
image-mobkom-konsep-barunya
Foto: Subaru

Jepang, MobilKomersial.com – Pabrikan Subaru baru saja membuat sensasi di ajang balap SuperGT yang bertempat di sirkuit Suzuka. Di tengah-tengah ramainya penonton Subaru memamerkan konsep Forester STI tS.

Meski tidak ada beberan spesifikasi mengenai konsep barunya, namun gaya lekuk bodi jelas berbeda dengan Forester terkini. Sebuah kisi-kisi baru dan pembelah angin menghiasi muka depan. Terbenam pula sekilas emblem Subaru Technica berwarna magenta dengan outline luar yang khas.

Selain cat wajib seragam Subaru Racing, konsep Forester STi tS mengusung pelek 19-inci BBS dengan ban Bridestone Turanza. Seperti yang dilaporkan Response, ada sedikit penurunan sasis dan supensi yang membuat konsep ini menjadi rendah.

Sebelumnya, Subaru juga pernah menggoda dunia dengan konsep barunya, BRZ STI tS, tahun lalu. Sayangnya, coupe sport turbo tersebut tidak pernah menjadi kenyataan.

Diprediksi, bila Forester STI tS menjadi kenyataan, beberapa peningkatan performa akan didapatkan. Nama STi tS sendiri mengacu kepada performa seperti F Sport yang ditemukan pada Lexus ataupun M Sport pada BMW. (MOS)

Tinggalkan Balasan