Anggun Hitamnya Teaser Crossover Infiniti QX70

image-mobkom-

Eropa, MobilKomersial.com – Hitam kelam tampaknya menjadi tema bagi versi terbaru crossover infiniti QX70. Beberapa foto teaser yang sempat dikeluarkan pabrikan memiliki benang merah dalam warna hitam.

image-mobkom-infiniti-qx70
Foto: Infiniti

Seperti dilansir Leftlane, pabrikan berujar bila krom hitam adalah kunci untuk mengungkapkan sisi gelap dari QX70 dalam S Design. Demi menjaga hal tersebut, crossover ini menampilkan krom hitam pada kisi-kisi, lampu kabut di sekitarnya, lubang angin di lingkaran ban, sil samping dan sekeliling lingkar plat di belakang.

image-mobkom-

Lampu depan pun tidak mau ketinggalan. Sebagian besar sudah ditutup dengan kaca smoke. Sementara velg enam-jari 21 inchi pun sudah dibungkus ketat dengan warna hitam supaya seragam dengan roof rail dan kaca spion.

Untuk interiornya sendiri, desainer tetap menerapkan warna yang sama. Menghiasi paket S Design dengan akhiran hitam pada konsol tengah dan menambahkan aksen garis tegas tipis warna ungu di tempat duduk. Setir kemudi, sandaran tangan dan trim pintu pun tidak luput dari sentuhan.

image-mobkom-
Infiniti QX70 S Design akan tersedia untuk Eropa Barat, dimana paket ini akan segera dijual menyusul debutnya di Paris Motor Show beberapa waktu yang akan datang. (MOS)

Tinggalkan Balasan