Achilles Meriahkan IZB 2014 di Jerman

Achilles Meriahkan IZB 2014 di Jerman
Achilles Meriahkan IZB 2014 di Jerman
FOTO : izb-online

Jakarta, MobilKomersial.com – Achilles Radial selaku merek ban asal Indonesia turut serta dalam perhelatan pameran Volkswagen (VW), atau The International Suppliers Fair (IZB) 2014 yang diselenggarakan di Jerman.

Pameran ini diselenggarakan pada 14 sampai 16 Oktober 2014. Booth Achilles sendiri akan menempati area seluas 6 x 3 meter persegi, di Hall 1 No. 1413, Wolfsburg, Jerman.

Kegiatan tahunan ini ditujukan bagi semua existing supplier industri otomotif, sekaligus memperkenalkannya kepada VW Germany dan tentunya seluruh pengunjung yang datang pada pameran tersebut. Selain dihadiri oleh jajaran manajemen dari perusahaan VW, pameran ini akan dihadiri pula oleh pemerintah Jerman.

“Kami mengharapkan PT Multistrada semakin dikenal oleh Volkswagen Germany, dimana kita saat ini sudah diberikan Request For Quotation (RFQ) sebagai salah satu kandidat supplier untuk Volkswagen Malaysia dan Thailand, antara lain seperti pada model PASSAT, POLO dan juga JETTA,” ujar Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Katharine Wianna.

Pameran IZB ini sendiri pertama kali diselenggarakan pada tahun 2001, dengan dimeriahkan 128 peserta pameran dari enam negara dan dihadiri lebih dari 13.500 pengunjung. Sejak saat itu IZB menempatkan dirinya sebagai acara showcase untuk industri otomotif dunia. Hingga tahun 2012, tercatat 49.000 pengunjung hadir dalam pameran yang diselenggarakan di Wolfsburg Allerpark.

 

Tinggalkan Balasan