Acura ILX Mulai Debut Pertama di Los Angeles

image-mobkom-Acura ILX Mulai Debut Pertama di Los Angeles
image-mobkom-Acura ILX Mulai Debut Pertama di Los Angeles
Foto : Leftlane

Los Angeles, MobilKomersial.com – Acura telah resmi merilis teaser untuk mobil barunya ILX 2016, menjelang debut pertamanya pada bulan November di ajang Los Angeles Auto Show.

Seperti dilansir Leftlane, pabrikan asal Jepang ini menjanjikan desain revisi yang akan dilakukan untuk model ILX 2016 akan menampilkan powertrain baru, dengan style eksterior yang lebih agresif termasuk interior.

ILX baru, pola pengembangan mobil anyar ini, mengikuti model sebelumnya TLX, yang berfokus pada peningkatan fitur baik eksterior maupun interior untuk membantunya bersaing di segmen premium entry-level.

Laporan terpisah menunjukkan Acura berencana untuk meniru Subaru dengan all-wheel-drive di seluruh lineupnya secara luas. Tidak jelas apakah pengembangan ini akan mencakup ILX, yang belum menawarkan AWD sebagai pilihan upgrade, seperti yang tersedia pada TLX dan RLX.

ILX baru dijadwalkan akan diresmikan pada hari Kamis, tanggal 20 November. Mobil ini diharapkan menjadi andalan Acura yang baru untuk bermain di segmen sedan premium baik di Jepang maupun Amerika serikat.

Tinggalkan Balasan