Deretan Kesuksesan Suzuki di IIMS 2014

image-mobkom-deretan-kesuksesan-suzuki-di-iims-2014
image-mobkom-deretan-kesuksesan-suzuki-di-iims-2014
Foto : SIS

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memborong penghargaan dari berbagai kategori pada pesta otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tidak hanya sukses dari sisi penjualan, Suzuki juga menuai kesuksesan lantaran berhasil memikat perhatian banyak pihak. Tak heran jika deretan kesuksesan Suzuki tersebut pantas diganjar beberapa penghargaan bergengsi di IIMS kali ini.

Dari sisi produk Suzuki berhasil diganjal penghargaan sebagai “Wow Product – Automotive IIMS 2014” untuk kategori city & Mini Car, dengan terpilihnya Suzuki Hustler yang ikut tampil pada deretan pajangan di booth Suzuki.

Penghargaan lain juga hinggap pada Suzuki, adalah Silver Award “Consumer Protection Index Automotive 2014”, setelah didaulat sebagai brand yang sukses dalam kampanye safety dalam mengemudi karena sosialisasi Suzuki atas enam dimensi keselamatan berkendara.

Tidak cukup dengan itu, program khusus Suzuki dalam membina para modelnya yang disebut Suzuki Angel ikut menuai penghargaan, setelah seorang model Suzuki Angel bernama Nadira terpilih sebagai Miss Automotive 2014 pada ajang pemilihan Miss Motor Show IIMS 2014.

Akhirnya untuk memuaskan pengunjung setia booth Suzuki di IIMS, Suzuki mendatangkan Arkarna, Grup band elektronik asal ibu kota Inggris, London untuk menghibur pengunjung IIMS dimalam terakhir perhelatan akbar ini. Dan ini mencatatkan rekor sendiri sebagaiartis internasional pertama yang meramaikan IIMS setelah 22 kali dilaksanan.

Untuk deretan penghargaan itu, Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengucapkan limpah terima kasih kepada calon konsumen, konsumen dan seluruh pengunjung IIMS 2014 yang pernah singgah di booth Suzuki. Ia pun berharap animo besar masyarakat pada Suzuki dapat memotivasi seluru kru Suzuki untuk semakin kuat memegang komitmen untuk melayani konsumen lebih baik.

Tinggalkan Balasan