Dua Jagoan Baru Truk Mitsubishi Resmi Mengaspal di Medan

image-mobkom-dua-jagoan-baru-truk-mitsubishi-resmi-mengaspal-di-medan
image-mobkom-dua-jagoan-baru-truk-mitsubishi-resmi-mengaspal-di-medan
FOTO : Antonius

Medan, MobilKomersial.com – Dua jagoan baru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi New Fuso FJ2523 (6×2) Super Long dan Mitsubishi New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer, hari ini (Jumat, 17/10) resmi mengaspal di kota Medan, Sumatera Utara.

Peluncuran dua varian baru dari KTB ini diresmikan langsung oleh Noboru Tsuji, President Director KTB, didampingi Tonny Chandra selaku President Director PT Sumatera Berlian Motor, sebagai diler resmi Mitsubishi untuk wilayah Medan, Sumatera Utara.

Noboru Tsuji, dalam pidatonya, mengatakan bahwa New Fuso menawarkan lima keunggulan sekaligus kepada penggunanya. “Super dalam hal dimensi, kapasitas, efisiensi, tenaga serta ketangguhan,” terang pria murah senyum ini.

Tsuji menuturkan, dirinya merasa sangat gembira dengan peluncuran New Fuso kali ini di kota Medan, setelah sebelumnya telah diperkenalkan dan diluncurkan untuk konsumen yang berada di kota Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Permintaan  kendaraan niaga di Medan dan Sumatera Utara terus meningkat dalam jangka panjang, sehingga pasar Sumatera merupakan pasar yang sangat penting bagi kami,” jelas Tsuji mengapresiasikan rasa gembiranya tadi. (TON)

Tinggalkan Balasan