Duet Mitsubishi Pajero-Outlander Sport Tembus Penjualan Seribu Unit

image-mobkom-Mitsubishi Pajero-Outlander Sport Tembus Penjualan Seribu Unit
image-mobkom-Duet Mitsubishi Pajero-Outlander Sport Tembus Penjualan Seribu Unit
Foto : Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Dua varian andalan Mitsubishi Motors di segmen SUV, Pajero Sport dan Outlander Sport masih menjadi andalan utama dalam hal kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Jerry Amran, Head of MMC PR Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengakui banyak pengunjung IIMS yang masih tertarik dengan kedua SUV Mitsubishi, Pajero dan Outlander. Karena sejak awal Mitsubishi telah memprediksi hal tersebut.

Berdasarkan catatan penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Pajero Sport menjadi mobil yang paling diincar pengunjung IIMS, buktinya 872 unit Pajero laku di IIMS. Outlander Sport juga memberikan kontribusi cukup besar, dengan penjualan 362 unit. Dengan demikian kedua varian ini mampu menembus angka 1.000 unit penjualan.

Sementara varian lain yang memberikan ikut berkontribusi pada penjualan Mitsubishi yaitu city car Mirage yang terjual 287 unit dan pendatang baru di Mitsubishi yaitu Sport Utility MPV Mitsubishi Delica yang terjual 103 unit.

Jerry Amran juga menyampaikan dari semua catatan penjualan Mitsubishi di IIMS 2014, Mitsubishi mampu menjual 1.624 unit passenger car untuk semua varian, dan tren positif ini akan berdampak baik bagi penjualan Mitsubishi disisa paru kedua 2014.

Tinggalkan Balasan