Honda Tampilkan Scoopy-FI Varian Warna Biru

Honda Tampilkan Scoopy-FI Varian Warna Biru
Honda Tampilkan Scoopy-FI Varian Warna Biru
FOTO: Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Pada ajang pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 nampaknya menjadi ajang unjuk gigi bagi PT. Astra Honda Motor (AHM). Pada acara tersebut, Honda memperkenalkan varian baru dari segmen skutik, yaitu Honda Scoopy-FI varian warna biru.

Penambahan warna ini diperuntukan baik pada Honda Scoopy-FI tipe sporty , maupun stylish. Penambahan warna biru ini semakin memperkaya pilihan bagi pecinta motor skutik di Indonesia.

Motor skutik yang mempunyai berat kosong 96 kilogram ini mempunyai kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 3,7 liter. Mempunyai tipe mesin SOHC 4-langkah, motor ini mempunyai kapasitas mesin 108cc yang dilengkapi dengan sistem pendingin kipas.

Honda Scoopy –FI mempunyai tenaga sebesar 6,27 kilowatt (8,52 PS) dan mempunyai torsi puncak 8,68 Nm (0,89 kgf.m), serta mempunyai kapasitas minyak pelumas sebanyak 0,7 liter pada penggantian periodik.

Adapun AHM membandrol motor ini dengan harga on the road 15 juta rupiah. Dengan bertambahnya varian warna biru ini, Honda Scoopy-FI kini memiliki 8 pilihan warna. AHM mencatat, dalam periode delapan bulan awal di tahun ini Scoopy-FI sudah terjual sebanyak 207.753 unit, atau melonjak 41,8 persen dibanding penjualan pada periode yang sama tahun lalu yang terjual 146.551 unit.

Tinggalkan Balasan