Konsep Audi A9 Dirilis di LA Auto Show

Konsep Audi A9 Dirilis di LA Auto Show
Konsep Audi A9 Dirilis di LA Auto Show
FOTO: inautonews

Jerman, MobilKomersial.com – Konsep Audi A9 terbaru secara resmi akan diperkenalkan kepada khalayak luas pada ajang Los Angeles Auto Show 2014, yang akan dimulai pada bulan depan.

Rincian model terbaru yang dibuat Audi ini akan dijual di bawah moniker A9. Rincian mobil tersebut sebenarnya sudah ada sekitar beberapa waktu lalu. Tetapi produsen otomotif yang berbasis di Jerman tersebut nampaknya telah membuat orang terkejut dengan konsep A9 ini, yang akan resmi diperkenalkan kepada publik selama ajang Los Angeles Auto Show 2014 yang akan berlangsung bulan depan.

Gambar yang ditunjukan di atas memperlihatkan beberapa ‘toping’ baru model A9, yang tampaknya telah dirancang di pusat styling perusahaan di Ingolstadt, Jerman. Rancangan ini dibawah pengawasan ketat dari kepala desainer  Audi , Marc Lichte.

Mobil ini diyakini akan mulai diuji coba pada platform MLB Evo. Tetapi jika anda tertarik pada versi produksi aslinya, anda harus lebih sabar menunggu hingga tahun 2017. Karena dari rumor yang beredar, mobil tersebut akan segera dipasarkan pada tahun itu.

Berbarengan dengan rumor yang menyebutkan bahwa A9 akan dipasarkan tahun 2017, selentingan  rumor lain menyebutkan  mobil ini akan dilengkapi dengan mesin V8 twin turbo 4,0 liter, dan mempunyai kekuatan 600 daya kuda (447 kW). Konsep A9 akan dirilis pada tanggal 18 November di Los Angeles, Amerika Serikat. Apakah anda tidak sabar menunggu? Kita nantikan saja.

Tinggalkan Balasan