Lamborghini GT3 Panaskan Sirkuit Sant’Agata

image-mobkom-Lamborghini GT3 Panaskan Sirkuit Sant’Agata
image-mobkom-Lamborghini GT3 Panaskan Sirkuit Sant’Agata
Foto : Lamborghini

Bologna, MobilKomersial.com – Varian terbaru Lamborghini yakni Huracan GT3 kembali hadir untuk pecinta supercar internasional. Super car asal Italia ini dikabarkan untuk pertama kalinya akan diperkenalkan di Vallelunga, Roma, Italia, 6 Oktober mendatang.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima MobilKomersial dari Lamborgini, Huracan GT3 akan melakukan uji coba perdananya di sirkuit ” Piero Taruffi ”, disaksikan para petinggi Lamborghini diantaranya Giorgio Sanna dan dua pejabat tes driver Squadra Corse, Adrian Zaugg dan Fabio Babini.

Tes yang dilakukan Lamborghini sebagai langkah evaluasi sebelum melakukan pengembangan berikutnya menuju tahap produksi untuk supercar yang paling punya komitmen untuk menciptakan supercar berkelas internasional paling bergengsi.

The Huracán GT3 menandai kelahiran perdana rumah produksi khusus yang akan menangani produksi mobil GT3, bekerjasama dengan Dallara Automobili yang menjadi partner dalam pengembangan Huracán LP 620-2 Super Trofeo.

Dikabarkan mulai musim 2015, Huracán GT3 akan berada di antara protagonis Blancpain Endurance Series, yang disiapkan sebagai antisipasi untuk balapan di lima tempat di Eropa termasuk gelanggang ternama 24hrs Spa. Pada tahun 2016 mobil baru dari House of the Raging Bull ini juga akan turut ambil bagian pada arena balap paling penting Amerika Utara dan Asia.

Giorgio Sanna, Petinggi Lamborghini, sangat puas dengan kehadiran Lamborghini GT3 di sirkuit balap. Dia juga tidak meragukan kemampuan supercar anyar ini karena kehandalan Lambo sudah tidak diragukan lagi. Pihak Lamborghini percaya bila ikut dalam Reli resmi Internasional GT3 dapat menjadi mencuri perhatian dalam kompetisi.

 

Tinggalkan Balasan