Mercedes-Benz S600 Diciptakan untuk Pesohor Dunia

image-mobkom-Mercedes-Benz S600 Diciptakan untuk Pesohor Dunia
image-mobkom-Mercedes-Benz S600 Diciptakan untuk Pesohor Dunia
Foto : Mercedes-Benz

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Merek Mercedes-Benz memang dikenal sejak dahulu sebagai brand premium yang selalu hadir dengan produk-produk mobil super mewah di dunia otomotif internasional.

Kisah panjang perjalanan produsen asal Jerman ini, terekam dalam perjalanan Mercedes-Bens S600,yang banyak dipakai para pesohor dunia, mulai dari pejabat negara hingga artis papan atas Hollywood.

Untuk itu, seperti dilansir Carscoops, Petersen Automotive Museum di Los Angeles baru-baru ini memamerkan Mercedes 600 yang memiliki sejarah panjang di Hollywood. Mercedes yang dipamerkan di museum otomotif ternama ini merupakan model klasik produksi tahun 1972 wheelbase, yang pernah dimiliki oleh aktor Jack Nicholson.

Balutan warna bawaan pabrik ungu mencolok, terlihat sangat anggun pada mobil ini. Mobil tua ini turut berperan dalam film 1987 The Witches of Eastwick, di mana Nicholson mengambil peran sebagai Iblis. Bahkan Nicholson pernah berseloroh S600 diciptakan khusus buat orang ternama di dunia.

CarStories sebuah majalah di Amerika juga sepakat dengan itu dan menulis bahwa bahkan Mercedes S600 juga dipakai oleh iblis yang terkenal. S600 selalu menjadi koleksi mereka yang memiliki sedikit nama besar dan berpengaruh. Saat ini S600 juga digunakan oleh Presiden kharismatik Indonesia Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan