Mitsubishi Delica Diharapkan Mampu Lampaui Target Penjualannya

image-mobkom-mitsubishi-delica-diharapkan-mampu-lampaui-target-penjualannya
image-mobkom-mitsubishi-delica-diharapkan-mampu-lampaui-target-penjualannya
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Mitsubishi Delica semakin menggoda pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya, medium MPV yang resmi diperkenalkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kepada publik di IIMS 2014 itu, berhasil menarik minat banyak pencinta mobil peruntukan multi-guna.

Berdasarkan catatan Mitsubishi, dalam pesta otomotif 11 hari itu, 103 unit Delica berhasil terjual. Ini berarti produk Mitsubishi yang menyatukan model SUV dan MPV dalam tubuh Delica ini, pada penjejakan awalnya di pasar sangat positif.

Melihat tanggapan yang baik dari masyarakat, Duljatmono, Operating General Manajer-MMC Marketing Division KTB, menyampaikan rasa optimis, Mitsubishi Delica memiliki masa depan yang cerah di pasar otomotif.

Lebih jauh, Duljatmono mengungkapkan keyakinanya bahwa target penjualan Delica ditahun 2014 yaitu 150 unit mobil mampu dicapai oleh KTB, mengingat sudah ada 103 unit mobil yang terjual di IIMS 2014.

Ini berarti KTB hanya perlu menjual 47 unit Delica untuk mencapai target penjualan 2014, untuk memenuhi target penjualan Delica. Mitsubishi yakin 2014 yang menyisahkan tiga bulan ini, penjualan Delica kemungkinan dapat melampaui target 150 unit.

Tinggalkan Balasan