Nissan Komitmen Bangun 115 Outlet Tahun 2014

image-mobkom-Nissan Komitmen Bangun 115 Outlet Tahun 2014
image-mobkom-Nissan Komitmen Bangun 115 Outlet Tahun 2014
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Intensitas iklan yang makin massif dan perluasan jaringan diler yang dilakukan oleh Nissan Motor Indonesia (NMI). Menunjukan Nissan memiliki komitmen kuat untuk memperekuat dua brandnya di pasar otomotif Indonesia.

Stephanus Ardianto, President Direktor NMI sangat mengapresiasi peresmian diler baru bertaraf Global yang diresmikan di Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (10/10) kemarin. Pembangunan diler baru ini merupakan upaya Nissan-Datsun, memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan.

“Melalui ekspansi jaringan penjualan ini kami berharap dapat melayani pelanggan kami yang berada di wilayah Cilacap dan sekitarnya,” kata Stephanus, melalui rilis resminya pada MobilKomersial.com.

Pria asal Manado ini, juga menyampaikan akan terus menambahkan jaringan diler untuk mendukung penjualan setiap line-up baru yang saat ini menjadi andalan Nissan seperti Nissan All New X-Trail dan Datsun GO Panca, yang baru diluncurkan September lalu.

“Hingga akhir tahun fiskal 2014 NMI berkomitmen menghadirkan 115 outlet meningkat 11% dari total 103 outlet yang ada pada saat ini. Dengan ini (perluasan diler), kami yakin dapat meningkatkan market share dan juga eksistensi brand kami di Indonesia,” ujar Stephanus.

Tinggalkan Balasan