Nissan Siap Ganti Titan Pikap

Nissan Siap Ganti Titan Pickup
mobkom-image-Nissan-siapkan-new-titan-?
Foto : Carscoops

Jepang, MobilKomersial.com – Menurut laporan yang didapat dari TheDetroitBureau, pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan akhirnya memutuskan untuk mengganti mobil dengan rasio penjualan yang rendah, Titan full size pickup.

Model ini telah berada di pasar Amerika Serikat selama 11 tahun, atau empat tahun lebih lama dari rencana awal. Pada 2010, Nissan sebenarnya sudah mempunyai rencana untuk mengganti mobil tersebut, namun rencana itu gagal terlaksana.

Nissan Titan 2016, suksesor Titan full size pickup disebut-sebut akan dikenalkan kepada publik pada ajang Detroit Auto Show pada Januari 2015. Sementara itu dari beberapa sumber mengatakan, Nissan sudah menyiapkan spesifikasi untuk model mesin disel terbaru.

Titan baru ini telah dikembangkan oleh Nissan untuk memungkinkan mendapatkan lineup yang lebih besar dari gaya body-nya, powertrain options, dan mesin disel sudah harus tersedia sejak awal peluncurannya.

Sementara itu, Ford sebagai raja pada segmen ini telah memilih untuk tetap menggunakan mesin bensin. Karena kini mereka beralih dengan menggunakan desain intensif alumunium pada pickup teranyarnya, F-150 2015.

Tinggalkan Balasan