Pelaku Otomotif Minta Pemerintah Dukung Industri Otomotif

image-mobkom-Pelaku Otomotif Minta Pemerintah Dukung Industri Otomotif
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berharap dengan resminya Joko Widodo dan Jusuf Kalla menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta penetapan para Mentri, dapat memberikan angin segar bagi kemajuan industri otomotif Tanah Air.

Jongkie D. Sugiarto, Ketua I Gaikindo berharap pemerintah yang baru dapat memberikan kebijakan yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur yang dapat menunjang kemajuan sektor industri otomotif.

Hal ini, kata Jongkie, dapat memberikan stimulus atau ransangan pada industri lokal sebagai pendukung industri resmi yang melakukan investasi secara fisik lewat pembangunan pabrik karoseri di Indonesia.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI), sepakat bahwa dengan adanya pemerintahan yang baru industri otomotif di Indonesia ke depan akan semakin maju.

“Dengan track recordnya yang bersih dan terpercaya , Nissan percaya Jokowi akan berusaha memajukan sektor industri termasuk industri otomotif,” papar Budi melalui pesan singkatnya pada MobilKomersial.com, beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Balasan