Porsche, Komonitas Pertama yang Menyewa Kapel Sistine

image-mobkom-Porsche, Komonitas Pertama yang Menyewa Kapel Sistine
Foto : Istimewa

Roma, MobilKomersial.com – Porsche akan menjadi perusahaan pertama yang menjadi tuan rumah acara di Kapel Sistina Vatikan City, Roma Italia.

Pada Sabtu malam ini, sekitar 40 tamu yang membayar 5.000 Euro, untuk menikmati konser musik klasik, dilanjutkan dengan makan malam di museum yang dipenuhi karya terkenal seperti Michelangelo dan Raphael.

Menurut situs web klub Porsche, seperti yang dilansir Autonews.com, Paus Franciskus telah memungkinkan kapel Sistina disewakan untuk acara komonitas, dan dana hasil sewa akan digunakan untuk amal bagi kaum miskin dan tunawisma.

Dari laporan media lokal Roma, Kapel Sistina setiap tahun dikunjungi 6 juta wisatawan Sekitar 6 juta yang hanya ingin melihat secara langsung karya goresan fenomenal pelukis ternama Michael Angelo di langit-langit kapel tersebut.

Yang manakjubkan, acara Porsche ini akan dihadari langsung oleh pemimpin Gereja Khatolik Paus Fransiskus. Sejak pengangkatannya menjadi orang pertama di Vatikan Fransiscus membuat terobosan baru dengan membuka Taman Vatikan kepada publik

Tinggalkan Balasan