Rolls-Royce Hadirkan Kota Metropolitan Dalam Mobil

image-mobkom-Rolls-Royce Hadirkan Kota Metropolitan Dalam Mobil
image-mobkom-Rolls-Royce Hadirkan Kota Metropolitan Dalam Mobil
Foto : Rolls-Royce

Goodwood, MobilKomersial.com – Rolls-Royce Motor Cars kembali menampilkan karya terbarunya, Phantom Metropolitan Collection yang diluncurkan pada Pameran Otomotif “Mondial de L’Automobile” di Paris.

Pabrikan mobil super mewah asal Inggris ini, memboyong karya indah bercita rasa tinggi untuk diperkenalkan ke publik otomotif internasional. Dari rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com, Phantom Metropolitan Collection merupakan mobil limited edition yang hanya berjumlah 20 unit.

Daya tarik utama yang ditawarkan adalah interior yang dibuat dari bahan-bahan mewah terbaik. Pengerjaannya pun dilakukan oleh tangan para pengrajin ahli di markas Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, yang dipastikan akan memanjakan penumpang dengan kenyamanan kelas ultra-premium.

Phantom Metropoliton Collection mengabadikan suasana kota-kota besar dunia melalui penerapan seni marquetry dengan kerajinan menata potongan-potongan kecil veneer kayu untuk membentuk motif dekoratif dengan detil tingkat tinggi.

Dalam kabin Phantom anyar ini, sebuah meja piknik ciri khas Phantom terpampang dengan menyajikan pemandangan atap gedung perkotaan yang seolah dilihat dari atas. Lukisan perspektif ini diciptakan melalui aplikasi 500 buah veneer kayu yang disusun satu per satu oleh ahlinya.

Tema pemandangan kota begitu kental terasa melalui permukaan-permukaan kayu yang terdapat di Phantom. Salah satu yang menarik dari Phantom adalah warna Aetherius Grey Leather yang dirancang secara khusus, diciptakan sesuai dengan palet warna khas kota modern yang sangat mengesankan.

Tinggalkan Balasan