Sejumlah Hiburan akan Ramaikan Akhir Pekan di IMoS

image-mobkom-Sejumlah Hiburan akan Ramaikan Akhir Pekan di IMoS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Menghabiskan akhir pekan di Jakarta Convention Center (JCC) mungkin akan menyenangkan bagi para pecinta roda dua, karena sejumlah hiburan akan duhadirkan di Indonesia Motorcycle Show hingga Minggu malam (2/11).

Selain dimanjakan dengan berbagai varian roda dua dari empat brand ternama Honda, Yamaha dan Suzuki, pengunjung juga akan mendapat suguhan menarik dari masing-masing brand motor yang akan manampilkan berbagai hiburan.

Dari rilis yang diterima MobilKomersial.com, Honda akan menampilkan Cherrybelle, Cak Lontong , The Angels, Honda Ledies Show serta Oseng Percussion Show.

Program khusus juga disiapkan Honda dengan tetap menyediakan lelang 1 unit CBR150R yang digelar setiap hari selama IMoS berlangsung untuk mewujudkan mimpi para pecinta motor Sport Honda.

Sementara di booth, pada Sabtu 1 November, Yamaha akan menghadirkan band papan atas, Noah yang akan membuat pengunjung IMoS makin terhibur.

DJ Al Ghazali yang akan hadir Minggu 2 November pukul 20.00-20.300, diikuti Techno Illusionist mewakili tema Hi-Tech Yamaha, dilanjutkan sejumlah acara hiburan seperti Female DJ Performance, Tematic Dance.

Dengan deretan hiburan yang akan ditampilkan di ajang IMoS maka tidak salah IMoS menjadi pilihan masyarakat Ibu Kota untuk menghabiskan liburan akhir pekannya.

Tinggalkan Balasan