Volkswagen Perkenalkan Konsep Fox Papper

Volkswagen Perkenalkan Konsep Fox Papper
Volkswagen Perkenalkan Konsep Fox Papper
FOTO: inautonews

Jerman, MobilKomersial.com – Volkswagen menyebut akan mengeluarkan varian baru yang disebut Fox Papper. Konsep dari mobil ini secara resmi akan disampaikan kepada publik pada ajang Sao Paulo Motor Show 2014 di Brasil.

Di dalam sebuah kasus mungkin anda bertanya-tanya kreasi baru apa yang akan dikeluarkan raksasa otomotif asal Jerman ini. Sekarang anda tahu, kreasi baru tersebut dinamai Volkswagen Fox Papper, dalam beberapa alasan, kreasi tersebut saat ini masih dalam bentuk konsep.

Model Fox Papper digambarkan sebagai kendaraan sporty dan berjiwa muda, yang datang dengan eksterior Red Tornado, bersamaan dengan plastic body cladding, honeycomb grille insert, bemper depan baru, bagian atap berwarna hitam dan roda alloy 15 inci.

Volkswagen sendiri belum merilis gambar desain interior apapun dari konsep Fox Papper ini. Tetapi Volkswagen mengatakan akan menambah jok kulit dengan warna two tone, bersama dengan layar 5,5 inci, sistem navigasi GPS dan sebuah ventilasi udara berwarna merah.

Kekuatan kendaraan ini ditopang oleh unit 4-silinder 1,6 liter, yang memproduksi 120 daya kuda (89 kW). Laju kendaraan hingga kecepatan 100 kilometer perjam hanya dalam waktu 9,8 detik, dan kecepatan maksimal pada mobil ini berada pada angka 189 kilometer perjam atau 117 mph.

Tinggalkan Balasan