Yamaha R25 Sabet Penghargaan Forwot Motorcycle Of the Year 2014

image-mobkom-Yamaha R25 Sabet Penghargaan Motorcycle Of the Year 2014
foto : Wilfridus kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Yamaha R25 Sabet Penghargaan Forwot Motorcycle Of the Year 2014. Yamaha R25 berhasil terpilih sebagai Motorcycle Of the Year 2014 versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT). Yamaha R25 menyisihkan 23 sepeda motor baru tahun 2014 dari empat  merek anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI)  yang mengikuti IMoS 2014 yakni Suzuki, Kawasaki, Yamaha dan Honda.

Yamaha R25 meraih poin tertinggi setelah melalui penjurian yang ketat oleh tim juri dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT). Persaingan berlangsung ketat karena dari 23 sepeda motor  baru, tim juri memilih lima finalis antara lain Honda PCX150, Honda CBR150R, Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25.

Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo, dalam acara Motorcycle Of the Year 2014 mengatakan Yamaha R25 merupakan gambaran kebutuhan pada sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat yang tak hanya dipandang dari kemewahan tapi berbagai segi.

“Kita tidak memihak pada brand apapun, ini kita lakukan sesuai dengan penilaian dari semua wartawan otomotif mulai dari aspek fungsi, desain, fitur, kenyamanan, dan safety yang ada,” kata Indra Prabowo di JCC, Jakarta, Jumat petang (31/10).

Dengan adanya ajang penilaian dari wartawan otomotif yang kompeten, FORWOT berharap para jurnalis tetap mengedepankan kepentingan konsumen otomotif Indonesia, dengan memberikan informasi dan pengetahuan otomotif yang benar-benar dapat meningkatkan kualitas pemahaman otomotif pada masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan