Sedan Baru Alfa Romeo 2015, Gunakan Nama Baru

image-mobkom-Alfa Romeo Bangun Sedan Menengah untuk Tahun 2015
image-mobkom-Alfa Romeo Bangun Sedan Menengah untuk Tahun 2015
Foto : Alfa Romeo

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Alfa Romeo dilaporkan akan meluncurkan sedan varian baru pada pertengahan bulan Juni 2015. Model ini merupakan salah satu model dari 3 model mobil yang sementara dibangun, dari target 8 model baru Alfa di tahun 2018.

Seperti dilansir Carscoops, Harald Wester , Kepala Alfa Romeo membenarkan perusahaan akan meluncurkan model baru pada bulan Juni 2015, meski menolak untuk mengomentari jenis kendaraan.

Seorang sumber internal membeberkan Alfa Romeo akan mengeluarkam model sedan menengah, yang akan diposisikan “antara BMW 3-Series dan BMW 5-Series” dengan nama kode proyek 952.

Sedan baru ini adalah penerus Alfa Romeo 159, yang produksinya dihentikan pada tahun 2011. Disebutkan pula sedan ini tidak akan disebut Giulia seperti model sebelumnya, karena akan mendapatkan nama yang berbeda.

Alfa Romeo juga berencana untuk memperkenalkan delapan model baru pada tahun 2018 sebagai bagian dari rencana ambisius CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne untuk meningkatkan penjualan menjadi 400.000 unit pada 2018 dari 74.000 tahun lalu.

Alfa dilaporkan telah memulai pembangunan tiga dari delapan model baru, dengan salah satunya adalah sedan menengah yang namanya masih misterius. sedan menengah ini akan menjadi model utama untuk peluncuran kembali merek di Amerika Utara.

Tinggalkan Balasan