Ayo Seru-seruan di Indonesia Motor Fest 2014

FOTO: cst
FOTO: cst

Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang berkumpulnya para komunitas sepeda motor, Indonesia Motorcycle Fest 2014 kembali digulir. Bertempat di Plaza Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, acara inii mulai dilangsungkan mulai 29 hingga 30 November 2014.

Tujuan dibuatnya acara ini adalah untuk menjadi wadah bagi seluruh komunitas maupun masyarakat umum pengguna sepeda motor. Selain itu acara ini juga dijadikan sebagai ajang promosi yang tepat sasaran bagi seluruh partner yang terlibat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh komunitas-komunitas pecinta kendaraan roda dua, seperti Japan Classic Motorcycle, Scooter Carnival, Vespa Contest, modifikasi hingga safety riding.

Tak sampai di situ, acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin berbelanja barang kebutuhan otomotif roda dua. Serta mencari hiburan dan informasi terkini mengenai perkembangan industri sepeda motor baik terhadap produk, part, aksesoris hingga modifikasi.

Tentunya terdapat pula diskon menarik bagi pengunjung. Bagi anda yang berminat, jangan lupa untuk datang ke acara Indonesia Motorcycle Fest 2014 di Plaza Timur Senayan pada tanggal 29 sampai 30 November 2014.

Pintu akan mulai dibuka pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Dan tiket masuk dikenakan biaya Rp 10.000, dan bagi anda yang tergabung dalam komunitas, anda tak perlu mengeluarkan kocek untuk masuk ke acara ini.

Tinggalkan Balasan