Balap Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia Sajikan Banyak Kejutan

image-mobkom-Lewat ITS, Top 1 Bangkitkan Spirit Pembalap Indonesia
image-mobkom-Balap Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia Sajikan Banyak Kejutan
Foto : Lamborghini

Sepang, MobilKomersial.com – Putaran kejuaraan seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia, yang disponsori oleh produsen mobil asal Italia Automobili Lamborghini dan Swiss Haute legenda Hologerie Blancpain kembali menegangkan.

Kali ini banyak kejutan yang diberikan para racer, misalnya Toshiyuki Ochiai, yang start di posisi pole 7, terus melaju melewati para racer lain hingga mendarat di posisi tiga pada akhir balapan. Kejutan juga dihadirkan pembalap amatir Andrea Garbagnati, yang tiba-tiba menyusup menjelang akhir lomba dan mendapatkan podium.

Kejutan lainnya datang dari racer favorit Cina, Max Wiser dan Jiang Xin dari platform pemenang, yang memimpin sejak lap 12 dan berhasil menjadi juara dikategori berbeda.

Dari hasil race ini, tempat pertama dalam kategori AM PRO lomba pertama direngkuh tim Hironori Takeuchi Masami Kageyama asal Jepang, sementara rekan senegaranya Yoshiyuki Ochiai menempati posisi pertama di kategori AM.

Sepanjang tahun ini seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia race, para race telah menunjukkan bahwa mereka memiliki semangat dan keterampilan teknis untuk benar-benar bersaing dalam race kelas internasional.

Tinggalkan Balasan