Berapa DP untuk Ninja H2 dan H2R?

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
FOTO:rideapart

Jakarta, MobilKomersial.com – Kawasaki menyatakan baru akan membuat motor terbarunya, Ninja H2 dan H2R jika adanya permintaan dari diler-diler mereka. Konsumen pun akan dihadapkan dengan masalah inden. Lalu, berapa harga yang harus dibayar untuk down payment (DP)?

Jika ingin memesan motor H2 dan H2R, Kawasaki menyebutkan para konsumen harus melakukan pre-order. Dan harus mengeluarkan DP sebesar 20 persen dari harga motor tersebut.

Dengan harga Ninja H2 yang mencapai Rp 300 juta, maka konsumen harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 60 juta sebagai DP. Sementara itu Ninja H2R yang dibandrol Rp 600 juta, maka konsumen harus menyiapkan DP sebesar Rp 120 juta.

Sumber di Kawasaki mengatakan, jika pemesanan motor dilakukan antara tanggal 4 dan 18 Desember, motor akan cepat tersedia. Jika diluar dari tanggal itu, maka akan ditempatkan pada daftar tunggu.

Alasan ini dibuat karena Kawasaki ingin konsumennya tersebut benar-benar yakin apakah mereka ingin membeli motor tersebut. Mengingat kemampuan motor tersebut yang memang diperuntukan untuk ajang balap.

Tinggalkan Balasan